Ada Banyak Game PC Terbaru 2018 yang Siap Anda Download dan Mainkan

generasi-ipod

Source: Digitalspy.com

Perkembangan teknologi memang seolah tak pernah ada habisnya. Hal ini berdampak pula pada perkembangan game yang selalu menciptakan inovasi menarik bagi Anda para gamer. Tahun ini saja Anda akan dimanjakan dengan banyaknya games terbaru yang siap Anda mainkan melalui smartphone atau PC Anda. Menawarkan pengalaman seru nan menarik, game memang menjadi salah satu aktivitas yang menyenangkan yang bisa Anda lakukan di waktu-waktu senggang yang Anda punya.

Beberapa game PC terbaru 2018 ini semakin menarik dengan kehadiran beragam tema game yang semakin menggoda Anda untuk coba memainkannya. Penasaran dengan game-game terbaru yang siap dihadirkan untuk menemani Anda? Simak daftar game PC terbaru 2018 berikut ini.

1. A Total War Saga: Thrones of Britannia

Game berjudul A Total War Saga: Thrones of Britannia ini merupakan game bergenre strategi. Seperti namanya, Anda akan terlibat dalam Perang Saga yang berada di negara Inggris. Game ini menuntut Anda untuk menciptakan strategi agar Anda bisa mempertahankan kerajaan. Game yang dibesut Creative Assembly ini menuntut kemampuan Anda dalam menyusun strategi dalam mengelola permukiman dan mencari aliansi agar kerajaan bisa tetap terlindungi dari serangan musuh. Game ini membuat Anda untuk berpikir keras, bagi Anda yang sedang ingin menikmati game ringan, tentunya game ini kurang cocok Anda mainkan.

2. Anthem

Anthem merupakan game action-adventure yang mengusung game open world. Game besutan Bioware ini menyuguhkan petualangan science fiction untuk kelas game bergaya RPG. Anda akan diajak berpetualang menjelajah berbagai tempat yang seru dan menarik. Karakter yang Anda mainkan disebut dengan freelancer yang bertugas untuk melindungi umat manusia dan melawan berbagai makhluk-makhluk buas. Game ini tak hanya tersedia di PC, tetapi juga bisa Anda nikmati di PS4 dan juga Xbox One.

3. Agony

Selain game bergenre action-adventure, jenis permainan seperti game survival mampu membuat Anda menikmati keseruan yang tidak biasa. Anda seperti sedang membangkitkan adrenaline Anda, seperti ketika Anda bermain game survival Agony ini. Para pemain akan diuji kemampuannya dalam bertahan hidup di suatu lokasi yang penuh dengan rintangan. Game Agony merupakan game survival horor yang membuat Anda seolah merasakan perjalanan menuju neraka. Anda juga bisa merasuki iblis yang Anda temukan sepanjang perjalanan. Meski jadwal perilisannya sempat mengalami pengunduran, game ini tetap menjadi salah game terbaru yang ditunggu.

Baca Juga: 5 Game Asah Otak Terbaik untuk Smartphone Android

4. Red Faction: Guerilla Re-Mars-tered

Game selanjutnya yang tak kalah seru adalah Red Faction: Guerila Re-Mars-tered. Game ini dikembangkan oleh Volition dan dipublikasikan oleh THQ. Dalam game ini, karakter yang akan Anda mainkan bernama Alec Mason. Senjata yang menyerupai palu menjadi pelengkap para karakter game selama mereka menyerang Earth Defense Force di planet Mars. Game ini membuat Anda memasuki petualangan seru dan menarik yang sayang jika tidak coba dimainkan.

5. Pool Panic

Game terbaru ini berbeda dengan game-game yang telah disebutkan sebelumnya. Game bernama Pool Panic ini bukanlah game action-adventure atau game survival yang membuat adrenalin Anda terpacu, melainkan sebuah game dengan visualisasi yang terkesan lebih ceria dan riang. Pada dasarnya Pool Panic merupakan sebuah permainan biliar yang dikemas dengan cara yang unik. Setiap bola game yang ada di Pool Panic dibuat menyerupai tokoh kartun dengan wajah dan juga kaki. Terdapat tantangan yang tak terduga di setiap levelnya yang membuat permainan ini terasa lebih seru dan tidak biasa.

Dunia game memang tidak pernah sepi peminat, mungkin Anda juga salah satunya. Sudah tertarik mencoba rekomendasi kami di atas?

MOBILEpulsa-banner

Scroll to Top